WELCOME

Selamat bergabung... Nikmati:
Informasi, Analisa, Opini, Riset, Data tentang BIOLOGI LINGKUNGAN


Jumat, 13 Mei 2011

ENVIRONMENT PAPER SHARRING.....

"berbagi tulisan untuk penyelamatan lingkungan"
Logo KGLH by PKB GMIM
Salah satu agenda yang digagas Panitia Konferensi Gereja dan Lingkungan Hidup Gereja Masehi Injili di Minahasa adalah "Environment Paper Sharring"  (EPS). EPS memberi peluang bagi masyarakat umum yang memiliki pengetahuan, ide, pengalaman tentang lingkungan hidup secara umum atau hubungan antara gereja dan lingkungan untuk menuangkan pengetahuan, ide, pengalaman mereka dalam tulisan paper / makalah meskipun tidak akan dipresentasikan namun akan di-share kepada seluruh peserta.
Kita bisa menuliskan tentang sebuah solusi terhadap problema lokal lingkungan hidup, teori tentang suatu objek masalah lingkungan, teknologi murah dan tepat guna untuk recycle / daur ulang sampah, konsep program bagi gereja dalam menangani masalah lingkungan, konsep tentang pemanfaatan lingkungan yang berkelanjutan, serta tulisan lainnya dalam bingkai "Gereja dan Lingkungan".
Dengan tulisan-tulisan yang akan menjadi makalah pendamping tersebut, berarti kita telah turut berpartisipasi dalam pelestarian lingkungan dan penyelamatan bumi serta keutuhan ciptaan. So, tunggu apa lagi rangkai kata penuh makna bagi pelestarian lingkungan. Panitia merencanakan akan menghimpun semua tulisan menjadi sebuah buku yang akan menjadi referensi bagi masyarakat umum.
Ayo bagikan ide dan ilmu anda kepada sesama demi penyelamatan lingkungan.... kirim tulisan anda ke e.mail sekretaris panitia KONFERENSI GEREJA & LH GMIM 2011: meidy_tinangon@yahoo.co.id paling lambat 5 Juni 2011....
<konferensi/lingkungan hidup/gereja dan lingkungan>
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar